Senin, 16 November 2015

Crystal X Asli Nasa (PT Natural Nusantara) Jogja

Crystal X Nasa - Hay Ladies, masih dengan saya untuk membahas mengenai kecantikan, nah sesuai dengan tema diatas, kali ini saya akan membahas mengenai produk Crystal X yang sampai saat ini menjadi bahan pembicaraan bagi para Ladies di luar sana.

Sebenarnya apa sih Crystal x itu sendiri dan apa kegunaannya untuk para perempuan? kenapa banyak perempuan menggunakan Crystal x ini? Nah sebelum kita menuju inti pokok permasalahannya terlebih dahulu, alangkah lebih baiknya kalau kita kenal dengan produsen dari crystal x ini dulu. Kita tahu bahwa Crytal x Nasa ini mamang banyak di cari para wanita dan untuk keperluan kesehatan, terutama kesehatan miss v. Yuk langsung saja kita bahas mengenai Siapa sih produsen dari Crystal X ini dan Ciri-ciri Crystal x yang asli itu seperti apa.

Produsesn Crystal x Yaitu PT Natural Nusantara


PT Natural Nusantara merupakan sebuah Perusahaan yang terletak di Alamat Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192. Nah Pembahasan singkat saja mengenai produsen Crystal x ini yaitu PT NASA yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pupuk sebenarnya, karena tidak mau terpaku dengan satu Produk saja. Maka PT NASA mempunyai inovasi untuk menciptakan sebuah Obat Herbal Alami yang bisa berguna untuk Para Wanita Di Indonesia.


Alasan utamanya kenapa nasa mengambil langkah untuk membuat produk Obat-obatan Herbal karena mereka melihat masih banyaknya kesehatan wanita yang belum bisa terjaga dengan baik, sehingga produk ini dimunculkan untuk memberikan solusi cerdas bagi wanita yang ingin Tampil sehat dan Bugar.

PT Natural Nusantara ini lahir pada tahun 2002 dengan misinya yang terkenal yaitu “Menuju Indonesia Yang Makmur berkeadilan” dan hingga sekarang PT NASA bergerak bukan hanya ke agrokomplek saja, namun lebih meluas ke Obat-obatan herbal juga. Nah selain memiliki misi yang kuat untuk mendorong produk-produknya, PT.Natural Nusantara ini juga mempunyai rekan-rekan yang bisa diajak bekerja sama, misalkan saja yaitu Distributor. Distributor sendiri ini memang sudah menjadi teman rekan kerja dari PT NASA untuk memasarkan produknya sendiri, khususnya distributor Crystal x Nasa. Dimana sekarang saya sudah menjadi distributor resmi crystal x. Nah itulah sedikit penjelasan mengenai perusahaan Natural Nusantara yang terletak di wilayah Yogyakarta.

Produk Crystal X PT NASA

Crystal x nasa merupakan obat Herbal yang di produksi langsung oleh PT NASA obat herbal ini mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai masalah pada kewanitaan anda dengan cara alami dan Sehat. karena Crystal X sendiri bukan Obat herbal yang dapat menggangu sistem saraf melainkan hanya obat herbal biasa saja yang dapat digunakan untuk menjaga kebersihan dari Miss V.


Harga Crystal x asli sendiri di bandrol dengan harga yang cukup murah hingga Rp.200.000 an. Crystal x menawarkan banyak kelebihan, mulai dari mengobati keputihan, menghilangkan kerak-kerak yang ada didalam vagina dan kotoran-kotoran yang sulit terangkat, sehingga bagian miss v anda akan terlihat lebih bersih dan Nyaman.

Nah kalau sudah tahu dengan Produk Crystal x buatan Produsen PT NASA ini, bagaimana cara membeli Produk Aslinya?
Untuk membeli Produk aslinya dari PT NASA sendiri anda tak perlu datang ke Yogyakarta hanya untuk membeli obat ini, karena saya sendiri sebagai distributor resmi dari Penjualan Crystal x siap untuk melayani anda jika anda ingin memesan Crystal x. Terimakasih..


Baca juga artikel lengkap terkait penjelasan apakah crystal x memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Berikut artikel penjelasan lengkapnya..
Fakta Efek Samping Setelah Pemakaian Crystal X


Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar